Senin, 09 Juli 2012

Selamat Ulang Tahun Brigitta Cynthia 19

Hari ini hari yg sangat luarbiasa. Karena 19 tahun yg lalu telah lahir perempuan yg sangat berbakat dan sangat cantik namanya Brigitta Cynthia / Gigi.

Di hari ini aku cuman mau bilang ke ci Gigi semoga tambah sukses, sehat selalu, dan bahagia selalu amin.
Dan yg terpenting jangan pernah lupain orangtua, temen, dan fans2nya ci Gigi, karena mereka itu sayang banget sama ci Gigi dan ci Gigi harus lebih sayang ke mereka2 semua ya.
Semoga kedepannya ci Gigi bisa lebih dewasa dan ci Gigi bisa memilih yg terbaik dalam hidupnya dan semoga ci Gigi selalu mendapat yg terbaik dalam hidupnya, amin.

Mungkin aku gak bisa memberi banyak ke ci Gigi tapi aku harap ci Gigi bisa selalu bahagia setiap harinya, amin.

Cuman itu yg mau aku bilang ke cici terkeren sepanjang masa yaitu ci Gigi, semoga di tahun ke 20, 21, dan seterusnya ci Gigi selalu bahagia setiap harinya amin.

Di dunia ini ada berjuta-juta wanita cantik
Tapi mungkin hanya satu atau bahkan tidak ada yg setia diantara mereka
Dan apa gunanya wajah cantik kalau tidak setia
Tapi dia berbeda aku tau dia pasti setia sama orang2 yg dia sayangi
Dan aku harap dia bisa terus setia terhadap orang yg dia sayangi dan orang2 yg dukung dia
Untuk Brigitta Cynthia harus selalu setia ya ci Gigi ke orang2 yg disayangi.

Sekian blog hari ini ya semoga ci Gigi bahagia dan sehat selalu, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar